FINALLY! SEKARANG BISA NGE-TWEET 280 KARAKTER DI TWITTER
Sayonaraa motong-motong huruf!

Setelah melakukan uji coba sejak bulan September kemarin, akhirnya Twitter secara resmi menambah jatah ngetweet sebanyak 280 karakter. Dalam blog Twitter https://blog.twitter.com,  Product Manager Twitter bernama Aliza Rosen mengatakan dengan ditambahnya jumlah karakter dapat membuat waktu lebih efisien namun tetap pada keringkasan sebagai ciri khas Twitter.

Dalam blog tersebut menurut mereka terobosan ini dapat menambah enggagement berupa (likes, retweet, follow) buat kita karena ruang berekspresi di Twitter makin lebar. Oleh karena semua orang akan lebih mudah untuk membuat konten yang bagus. 

Selain itu, dengan adanya 280 karakter ini, kita ga stress buat ngedit konten. Jadi kita bisa menuangkan ide kita tanpa dipotong-potong

"Tapi, Kak, nanti bakal pegel, nih, nge-scroll timeline karena banyak yang nge-tweet 280 karakter? :("

No need to worry, guys! 

Tenang aja, ga bakal sebanyak itu kok yang nge-tweet sampe 280 karakter. Berdasarkan hasil coba 280 karakter kemarin, pihak Twitter menemukan hanya 5% yang nge-tweet lebih dari 140 karakter dan hanya 2% yang lebih dari 190 karakter. Jadi, yaa, semoga aja di timeline kamu ga banyak yang mendadak bikin diari di Twitter, yaa, gaes!

But keep it in your mind that just because you could express your thoughts freely, it doesn't mean you could tweet recklessly. So, be wise!

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations